Sumber Daya Manusia

Pejabat Fungsional Umum

sdm
Ir. Ofi Luthfiyah Petugas Pendayagunaan Hasil Litbang

Ir. Ofi Luthfiyah merupakan lulusan Universitas Islam Nusantara Dengan Jurusan Hama Dan Penyakit Tanaman Pada Tahun 1991 Bekerja di Petugas Pendayagunaan Hasil Litbang, Subkelompok Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian di Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura.

sdm
Amaludin Koordinator Administrasi RT dan Perlengkapan

Yang Bersangkutan merupakan Lulusan Spp-Spma Tahun 1983 Dengan Jurusan Hortikultura, Bekerja Sebagai Koordinator Administrasi Rumah Tangga dan Perlengkapan, SUBKELOMPOK KEPEGAWAIAN DAN RUMAH TANGGA di Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura.

sdm
Rojali Komandan Regu Satpam

Yang bersangkutan merupakan lulusan SMA DKI JAKARTA tahun 1993, bekerja sebagai Komandan Regu Satpam, Subkelompok Kepegawaian dan Rumah Tangga pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura.

sdm
Rieska Rahmawati, S.E. Petugas Simak BMN

Rieska Rahmawati, S.E. merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) jurusan Agribisnis tahun 2010, bekerja sebagai Petugas Simak BMN, Subkelompok Keuangan dan Perlengkapan pada Pusat penelitian dan pengembangan Hortikultura

sdm
Sarbini Pengadministrasi Keuangan

Yang bersangkutan merupakan lulusan Paket C Cendrawasih Jurusan IPS tahun 2003, bekerja sebagai  Pengadministrasi Keuangan, Subkelompok Keuangan dan Perlengkapan pada Pusat penelitian dan Pengembangan Hortikultura pada Pusat penelitian dan pengembangan Hortikultura.

sdm
Agus Sayogie Pembuat Daftar Gaji

Yang bersangkutan merupakan lulusan STM 17 Agustus 1945, bekerja sebagai Pembuat Daftar Gaji, Subkelompok Keuangan dan Perlengkapan pada Pusat penelitian dan pengembangan Hortikultura.

sdm
Agung Kurnia Pengadministrasian Umum

Yang bersangkutan merupakan lulusan SMA Yaperjasa tahun 1997, bekerja sebagai Pengadministrasian Umum, Subkelompok Program pada Pusat penelitian dan pengembangan Hortikultura.

sdm
Saiman Caraka

Yang bersangkutan merupakan lulusan Program Paket C tahun 2003, bertugas sebagai Caraka, pada Subkelompok Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian, Pusat penelitian dan pengembangan Hortikultura.