Sumber Daya Manusia

Pejabat Fungsional Khusus

sdm
Herina Trisdyani, S.E. Analis Kepegawaian Ahli

Herina Trisdyani, S.E. meraih gelar sarjana dari UPN pada tahun 1995, bertugas sebagai Analis Kepegawaian Ahli di Subkelompok Kepegawaian dan Rumah Tangga, Bagian Tata Usaha, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Gunawan, A.Md. Arsiparis

Gunawan, A.Md. meraih gelar ahli madya dari AKAPI pada tahun 1997, bertugas sebagai Arsiparis di Subkelompok Kepegawaian dan Rumah Tangga, Bagian Tata Usaha, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Prihastuti Setyorini, A.Md. Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda

Prihastuti Setyorini, A.Md. meraih gelar ahli madya dari Universitas Gunadarma pada tahun 2017, bertugas sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda di Subkelompok Keuangan dan Barang Milik Negara, Bagian Tata Usaha, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Yani Baehaki, A.Md. Pustakawan Terampil

Yani Baehali, A.Md. meraih gelar ahli madya dari Institut Pertanian Bogor pada tahun 1998, bertugas sebagai Pustakawan Terampil di Subkelompok Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian, Kelompok Kerja Sama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Karina, S.I.Kom. Pranata Humas Ahli Pertama

Karina, S.I.Kom. meraih gelar sarjana dari Universitas Al AzharIndonesia pada tahun 2012, bertugas sebagai Pranata Humas Ahli Pertama di Subkelompok Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian, Kelompok Kerja Sama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Khoirun Enisa Maharina, S.P., M.P. Analis Standardisasi

Khoirun Enisa Maharina, S.P., M.P. meraih gelar magister dari Unversitas Brawijaya pada tahun 2016, bertugas sebagai Analis Standardisasi di Subkelompok Kerja Sama Penelitian, Kelompok Kerja Sama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Rikza Alfya Anugrah Cahyaty, S.P., M.P. Analis Standardisasi

Rikza Alfya Anugrah Cahyaty, S.P., M.P. meraih gelar magister dari Unversitas Brawijaya pada tahun 2017, bertugas sebagai Analis Standardisasi di Subkelompok Evaluasi, Kelompok Program dan Evaluasi, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Astuti, S.E. Calon Analis Kepegawaian Ahli Pertama

Astuti, S.E. meraih gelar sarjana dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prasetya Mandiri Lampung pada tahun 2014, bertugas sebagai Calon Analis Kepegawaian Ahli Pertama di Subkelompok Kepegawaian dan Rumah Tangga, Bagian Tata Usaha, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Muhammad Ikraam, S.Kom. Calon Pranata Komputer Ahli Pertama

Muhammad Ikraam, S.Kom. meraih gelar sarjana dari Universitas Komputer Indonesia pada tahun 2017, bertugas sebagai Calon Pranata Komputer Ahli Pertama di Subkelompok Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian, Kelompok Kerja Sama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian, Puslitbang Hortikultura.