Sumber Daya Manusia

sdm
Ir. St. Aisyah Subkoordinator Subkelompok Keuangan dan Barang Milik Negara

Ir. St. Aisyah meraih gelar insinyur dari Universitas "45" Ujung Pandang pada tahun 1992, bertugas sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda dan menjabat sebagai Subkoordinator Subkelompok Keuangan dan Barang Milik Negara, Bagian Tata Usaha, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Andy Pramurjadi, S.Komp., M.T. Subkoordinator Subkelompok Program

Andy Pramurjadi, S.Komp., M.T. meraih gelar magister dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 2014, bertugas sebagai Pranata Komputer Ahli Muda dan menjabat sebagai Subkoordinator Subkelompok Program, Kelompok Program dan Evaluasi, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Astri Windia Wulandari, S.P., M.Si. Subkoordinator Subkelompok Evaluasi

Astri Windia Wulandari, S.P., M.Si. meraih gelar magister dari Institut Pertanian Bogor pada tahun 2016, bertugas sebagai Analis Standardisasi Muda dan menjabat sebagai Subkoordinator Subkelompok Evaluasi, Kelompok Program dan Evaluasi, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Evi Dwi Sulistya Nugroho, S.P., M.Si. Subkoordinator Subkelompok Kerja Sama Penelitian

Evi Dwi Sulistya Nugroho, S.P., M.Si. meraih gelar magister dari Institut Pertanian Bogor pada tahun 2013, menjabat sebagai Subkoordinator Subkelompok Kerja Sama Penelitian, Kelompok Kerja Sama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian, Puslitbang Hortikultura.

sdm
Aat Indah Widiastuti, S.Kom., MM. Subkoordinator Subkelompok Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian

Aat Indah Widiastuti, S.Kom., MM. meraih gelar magister dari Universitas Gunadarma pada tahun 2006, bertugas sebagai Pranata Humas Ahli Muda dan menjabat sebagai Subkoordinator Subkelompok Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian, Kelompok Kerja Sama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian, Puslitbang Hortikultura.