PUSLITBANG HORTIKULTURA   
Foto untuk : Silaturahim Menyebar di Puslitbang Hortikultura, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Silaturahim Menyebar di Puslitbang Hortikultura, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Puslitbang Hortikultura mengadakan Halal bi Halal yang bertemakan; Kembali ke Fitrah, Mempererat Silaturahim, Menggali Potensi Diri Menuju Insan Yang Berkualitas tanggal 21 Juni 2018 di Kantor Puslitbang Hortikultura. Halal bi Halal selain dihadiri karyawan/i Puslitbang Hortikultura, Kepala Balitsa beserta jajarannya, Kepala Balithi beserta jajarannya, Ketua dan anggota Dharma Wanita, Para Kepala Pusat pada jamannya, dan para purna bakti karyawan/i Puslitbang Hortikultura.

Siraman rohani disampaikan oleh Ustadz Ahmad Nurhidayat, LC. Ramadhan tidak hanya  memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT tetapi juga hubungan dengan sesama manusia. Tebarkan salam keseluruh pelosok negeri, berikanlah makan diantara kalian, pererat tali silaturahim dengan sesama, shalatlah kalian ketika orang lain tertidur sehingga kalian mendapatkan keberkahan di dunia dan akhirat.

Sementara Kepala Puslitbang Hortikultura yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Drs. Paidi, MM, M.Si pada sambutannya  menyampaikan pentingnya menjalin tali silaturahim diantara kita baik sebagai karyawan aktif maupun purnabakti. Tentu saja saran dari para purnabakti sangat kami harapkan untuk perbaikan dan kejayaan Puslitbang Hortikultura di masa depan.